Kenapa Harus Google Adsense? Kenapa Ga Yang Laen?

Hello guys, selamat datang lagi disini. Banyak para blogger yang heboh, wah ricuh nih :) bukan karena ada konflik melainkan membicarakan bagaimana caranya mendapatkan uang atau penghasilan dari blog atau situs yang mereka kelola selama ini.
Bukan hanya mereka sih sebenarnya, GW juga hahaha. Iya ini menurut gue hal yang cukup penting mencari tau bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari setiap artikel yang kita publish di situs yang selama ini dikelola dengan baik.
Kenapa Harus Google Adsense? Kenapa Ga Yang Laen?
Sebenarnya sih ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, namun jangan pikir itu mudah-gampang-esasy atau apalah namanya. Yang namanya usaha atau kerja online itu yang salah satunya dengan ngelog bukanlah hal yang semudah yang kamu kira selama ini. Mungkin kamu sering menemukan artikel berjudul "Cara mudah mendapatkan uang dari internet ribuan dollar sebulan" tapi percayalah itu hanya sebuah judul yang digunakan untuk menarik perhatian para pengunjung agar blog mereka tenar, eyaa,,,, :) yang sering bikin fake judul kayak gini sapa hayoo??? hihihi .... tapi itu ada benarnya juga kalau kamu punya bisnis online besar seperti toko online, ataupun bisnis travel yang bahkan penghasilannya lebih dari itu sehari. :]

Ngomong-ngomong soal penghasilan diatas, kita kembali lagi ke blogger, bagaimana cara mendapatkan uang dari blog. Tema khusus yang akan kita bahas yaitu "Kenapa harus google adsense" iya, salah satu cara yang paling banyak diminati, dicari cari,digandrumi,dinanti-nanti untuk memulai mendapatkan penghasilan dari internet yaitu dengan memasang iklan dan yang paling dicinta saat ini ialah google adsense. Malahan banyak terjadi aksi jual beli akun adsense diberbagai group blogger yang beredar, dan harganya pun 300 k alias Rp.300.000 lebih gan, tergantung musim. kalau musim susah daftar adsense harganya bakalan melambung tapi jarang turun sih harga diatas, wkwkwk ... dari sini saya mulai mikir, kenapa harus google adsense yang jadi pilihan dan patokan orang banyak.

Cari tau sana sini, dan akhirnya nemuin jawabannya kenapa kita harus gabung bisnis pasang memasang iklan bersama google adsense yang sering disebut GA ini. Berikut tinjauan mata saya tentang hal ini, kenapa kamu juga harus nyoba dan mau nyoba google adsense :

1. Terpercaya

Ini jadi perioritas guys, percuma ada web advertiser yang membayar tinggi tapi ga terpercaya untuk membayar. Kenapa Adsense terpercaya? pertanyaan yang jawabannya ialah karna ini perusahaan milik google. ie.,,, ini kepunyaan google tuh kan ada headernya google adsense wkwkw :) jadi lo jangan nikung google ea.

2. Iklan menarik

Dan selanjutnya iklan yang ditampilkan google menarik, ga kayak iklan PPC indo yang hanya text kelabu yang membuat para calom klikker mengurungkan niatnya untuk ngeklik. selain itu jenis iklan banyak, responsive (ini terutama), dan apa lagi yah,,,?? :-/ hmmm... dan lebih canggihnya iklan bisa disesuaikan dengan artikel yang kamu punya secara otomatis, jadi google kayak baca artikelmu dulu gitu baru nampilin iklan. hehe pinter juga dia

3. Bayaran

Ini dia yang terpenting lagi, ini merupakan Sub point dari no .1 tadi, bayaran yang diterima publisher cukup tinggi, dari PPC lainnya, walaupun kadang bayaran bisa drop secara otomatis, dan bayaran terkadang juga tergantung pada niche artikel atau pembahasan artikel itu sendiri. katanya juga sih, situs bisnis lebih mahal bayarannya

4. Dan masih banyak lagi kelebihan dari google adsense ini tentunya, lo bisa nanya ke mastah-mastah alias yang udah prof nya disini.

Namun, eh namun dibalik kelebihan itu semua, untuk yang daftar harus lewati tantangan, kayak kamu numpang dimotor, tapi motornya roda maut, ekstrem banget. Saya sendiri jadi makan hati kalau daftar adsense, ditolak terus :( aduuh sedihnya, :) tapi yang perlu iktiyar, banyak sarat yang mesti dipenuhi agar situs mu bisa diterima.

Walaupun terkadang ada beberapa yang diterima dengan cepat, dan ini menurut saya google pilih kasih, hahaha . Dan saya sendiri sampai hari ini belom keterima adsense, akhirnya gue berhenti ngeblog selama 1 hari. :( ini sangat perih gan.., pengalaman pahit memang ditolak melulu, tapi yang bagi kamu kebelet mau daftar adsense, gue saranin buat menuhin semua kriteria google dulu biar ga dapat kenyataan pahit kayak gue yang ditolak secara lembut, dan loe tau? ditolaknya cuma lewat email lagi :( pedih kan...?


Aiikk...kenapa gue malah curhat ya, tapi itulah diatas tadi kenapa harus google adsense bukan yang laun, tapi bukan berarti yang lain ga ada yang bagus ya gan. Ada kok yang situs lain yang bagus seperti adnow.com,payclick dan sebagainya.

Oh ya, bagi juga donk pengalaman kalian dibawah kenapa bisa keterima adsense ataupun pengalaman pahit kalian.

Dan kalau ada postingan maksud saya artikel ini bermasalah mohon panduannya. :) okey gan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Harus Google Adsense? Kenapa Ga Yang Laen?"

Post a Comment