Trend Objek Wisata Pantai Sasak Di Pasaman Barat, Sumatera Barat

Kinali,Pasaman Barat,- Bagi kamu yang sedang berkunjung atau ingin berkunjung ke Pasaman barat,saya menyarankan untuk tidak melewatkan destinasi objek Wisata pantai sasak yang ada di Pasaman Barat. Pantai ini tepatnya berlokasi di Kenagarian Sasak,Kecamatan sasak ranah pasisie ,Kabupaten pasaman barat,Sumatera Barat.

Gerbang selamat datang menuju pantai sasak
Pantai sasak,terkenal dengan pemandangannya yang asri,indah dan memesona. Ini merupakan salah satu dari dua ikon wisata pantai yang telah ditetapkan oleh Dinas kebudayaan dan Parawisata Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat. Selain itu, pemerintahan pasaman barat tetap menambah infrastruktur dan sarana dan prasarana dipantai ini guna untuk mempermudah wisatawan datang dan mengakses pantai ini. Selain itu semua hal ini berguna untuk menarik para wisatawan untuk terus mengunjungi pantai Sasak.
Panorama Sunset Pantai Sasak
Pada umumnya pantai ini banyak dipadati oleh para wisatawan baik lokal maupun luar daerah pada saat-saat libuat nasional,dan akan sangat padat pada hari-hari besar seperti hari raya idhul fitri dan hari raya idhul adha. Dan kemudian pada hari-hari biasa,(Hari kerja) pantai sasak akan terlihat sepi pada siang harinya, namun pada saat sore tiba akan dipenuhi pengunjung remaja yang ingin menikmati indahnya sunset, matahari terbenam ditengah lautan yang terlihat sangat indah untuk dipandang.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Sasak bisa memperhatikan Peta jalan menuju sasak berikut :

Banyak sekali makanan khas dan favorit para wisatawan yang dapat kamu jumpai disini, seperti ikan bakar dan sambal lado hijau yang akan membuatmu ketagihan.
Arena bermain yang disediakan disini cukup beragam terasa seperti alun-alun yang sangat lengkap. Bahkan terdapat arena uji nyali rumah hantu.

Pantai sasak berhadapan lansung dengan Samudra Hindia, yang menjadikan ia sebagai daerah utama sebagai penghasil ikan laut bagi
Pasaman Barat, sebagaimana umumnya masyarakat yang hidup dipinggir pantai maka tidak mengherankan jika sebagian besar dari masyarakat disini adalah berprofesi sebagai nelayan. Oleh karena itu, pemerintahan Pasaman Barat telah membangun pangkalan pendaratan ikan di Sasak untuk mempermudah nelayan dan memperlancar proses jual beli hasil tangkapan.

Jika anda ingin melihat foto-foto terkait dengan pantai sasak, anda bisa mengklik tulisan dibawah ini, dimana anda akan dialihkan menuju google images untuk file terkait pantai sasak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trend Objek Wisata Pantai Sasak Di Pasaman Barat, Sumatera Barat "

Post a Comment