Aktivitas Para Jomblo Saat Malam Mingguan dan Hari Minggu

Para cewe ataupun cowo yang tidak memiliki pasangan biasanya dinamakan dengan Jomlo. Tapi dikamus bahasa Indonesia sendiri kalimat jomlo tidak saya temukan, yang ada hanya “Jom-Lo” yang artinya perempuan tua. Hmm.. dari sini saya mulai berfikir, mungkin jomlo maksudnya seorang yang tidak meiliki pasangan sampai orang itu tua. (Menurut saya), dan biasanya lagi jomlo atau single sejati terkesan ngenes atau menyedihkan, terutama pada saat malam minggu.
Aktivitas Para Jomblo Saat Malam Mingguan dan Hari Minggu

Jika malam minggu telah datang, maka para kumpulan jomlo akan berdiam diri didalam kamar, duduk dipojok sambil make selimut, megang HP dan buka facebook. Sungguh,ini namanya penyiksaan, makannya kalau pemilihan presiden pilih saya, saya bakalan ngeluarin KTJ atau kartu tanda jomblo, dimana kalau kamu memiliki kartu ini bakalan dapat voucer hiburan gratis semalaman, wkwkwkwk (Promosi politik dulu). Ya, tapi ini memang kenyataan dan fakta tanpa rekayasa, *Karna saya ngalamin sendiri sih*, selain itu,banyak sekali aktivitas aneh dan mengagumkan yang dapat dilakukan oleh para jomlo di saat Malam Minggu atau MALMING dan pada hari libur Minggu nya. Apa saja ya gan? Eppss.... berikut berdasarkan fakta dan pengalaman saya sendiri, dan baca pengalaman orang laen dikit. Wwkwkkwk inilah dia Oh ya, bagi yang jones sejati pasti bakalan merasa nih

Kebiasaan Para Jomblo di Malam Minggu dan di Hari Minggu (JONES)

1. Perbanyak Berdoa

Ya, para jones baik cowo maupun cewe kalo malam mingguan biasanya bakalan memperbanyak berdoa dan berdiam diri alias beritikaf, walau bukan dimasjid sih. *Jomlo alim* nah itulah jomblo sejati yang gue maksud, meningkatkan frekuensi doanya, dan kebanyakan isi doa setiap jomlo bakalan sama dan mirip-mirip kembar gitu – apa ayok? “Ya tuhan, kaulah yang membolak-balikkan hati, menciptakan langit, siang dan malam. Maka anugrahilah kami malam ini dengan turunnya hujanmu yang lebat, itulah nikmat yang tak terkira “ wkwkwk,,, itulah salah satu doanya, tujuannya karena ga rela sakit hati ditinggal teman sekosan nge date sama cewe nya diluar.
Para Jones Perbanyak Bedoa, Alim, cieeh

 2. Buka Medsos

Kerjaan rakyat jones yang kedua biasanya bakalan lebih sering aktif dimedia sosial, terutama Facebook. Update status, “Wih malam minggu yah, slamat malam minggu semua !!” bertujuan buat ngeles kalau dia udah punya pasangan *padahal belom, maka disinilah para jomlo muda dan ada pula yang tua ini bergabung digroup facebook, cari jodoh. Widiih, *Gue banget wkwk

3. Lebih sering kedinginan

Lo bakalan lebih sering kedinginan, tadi malem aja gue make selimut beberapa lapisan, untuk pelindung seperti lapisan ozon.*padahal emang hujan lebat sih :v tapi ini kenyataan guys, banyak jomlo yang bakalan duduk didalam kegelapan memakai selimut tebal sambil megang HP untuk no 2 tadi

4. Buat para blogger jomblo?

Nah kalau buat para blogger jomblo, seperti saya sendiri :D biasanya bakalan aktif digroup sampai tengah malam. Bikin postingan [Spesial malam minggu BW sampe pagi, dijamin Back] hayoo,,, siapa yang masih gini?

Nah itulah kebiasaan para jomlo dimalam harinya, lah, terus gimana yak kalau hari minggu udah tiba? Nih berikut kerjaan gue kalau hari minggu nya

1. Tidur lebih lama

Gue biasanya berhibernasi sampai jam 10 pagi. Ini kebiasaan mutlak, dan sering dilakukan. Dengan apa yang terjadi tadi malam seakan dengan tidurlah yang bisa melupakannya.

2. BAB Lebih lama

Sebenrnya ga ada hubungannya juga sih BAB (buang air besar) sama malam mingguan, tapi karena tadi pagi gua tenggang atau durasi waktu yang dipakai untuk BAB memang lebih lama dibanding hari lainnya.

3. Medsos

Ya, ujung-ujungnya juga sama dihari minggu. Liatin foto temen cewe kelas dimedsos, dimana semua orang pada maen ketempat wisatas sama cewe nya.

4. Nulis artikel

Nah, ini nih buat para jonesnya blogger dihari minggu. Pada bikin artikel sesuai topik atau niche blog yang dikelolanya.

5. Nyuci pakaian sendiri

Maka dengan adanya point kelima ini terasa lengkaplah hidup seorang jomlo, nyuci pakaian yang udah sekarung yang ditaroh dipojok kamar. Dan itu dilakukan seorang diri, mandiri memang, bukan anak mama

Nah itulah pengalaman gue dimalam sama dihari minggu. Tapi menurut gue sendiri jomblo itu ga terlalu buruk, malah bagus, karena ga ada dosa karna pacaran kan? *Masih nyoba ngeles

Nah , share juga pengalaman mu kalau kamu jomblo sih, dikolom komentar dibawah. Dan sampai jumpa lagi sama gue, eh maksudnya sama tulisan gue dihari dan waktu yang berbeda ditempat yang sama. Assalamualaikum....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivitas Para Jomblo Saat Malam Mingguan dan Hari Minggu"

Post a Comment